Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014
Informasi lowongan kerja terbaru Maret 2014. Lowongan kerja di bank, CPNS, BUMN dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru Desember 2013

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance - info lowongan kerja hari ini berasal dari Toyota Astra Finance (TA Finance) yang berfokus kepada pembiayaan produk merek toyota eksklusif di seluruh wilayah indonesia. (TA Finance) berkomitmen dalam memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan dengan tujuan "Menjadi Solusi Preferred Pembiayaan Pemilikan Toyota melalui Service Excellence".

Pada kesempatan ini Toyota Astra Finance merekrut tenaga kerja dengan Program 9 bulan akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional dengan kualitas yang sangat baik dalam belajar, merencanakan, dan memimpin. Syarat untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

Persyaratan:
  • Siap ditugaskan di seluruh Indonesia .
  • Diharapkan calon muda berusia tidak lebih dari 26 tahun harus menjadi fresh graduate atau profesional dengan kurang dari 2 tahun pengalaman .
  • Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 .
  • Menampilkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam belajar terus menerus , berpikir analitis , kerja sama tim , komunikasi , prestasi dan orientasi pelayanan .
  • Semangat untuk ditugaskan di setiap wilayah Indonesia adalah suatu keharusan
Silahkan kirimkan surat lamaran Anda , riwayat hidup dan foto terbaru , dengan kode posisi " TAFDP " ke: PT . Toyota Astra Financial Services Mega lantai Plaza Building 8th, J.L. HR Rasuna Said Kav . C - 3 Jakarta 12920, atau melalui email berikut: recruitment@tafinance.com
Sekian informasi lowongan kerja terbaru yang bisa kami sampaikan, jika anda merasa telah memenuhi syarat yang telah ditentukan silahkan segera mengirimkan surat lamaran kerja secepatnya. Terima Kasih.

Rating: 4.5