Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014
Informasi lowongan kerja terbaru Maret 2014. Lowongan kerja di bank, CPNS, BUMN dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja Terbaru PT Galenium Pharmasia Laboratories

Lowongan kerja terbaru hari ini - PT Galenium Pharmasia Laboratories, Setelah dua dekade naik farmasi Indonesia di dunia, PT. Galenium Pharmasia Laboratories telah berhasil membangun kepercayaan dan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti distributor, dokter, apotek, rumah sakit, lembaga, konsumen, toko obat dan supermarket di seluruh Indonesia. Pada saat itu, PT. Galenium Pharmasia Laboratories juga telah berhasil memperoleh pengakuan sebagai prioritas untuk kualitas industri obat, dan perusahaan farmasi pertama di Indonesia menerima tiga sertifikat untuk kualitas, diakui secara nasional dan internasional.

PT Galenium Pharmasia Laboratories membuka lowongan bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan dan bersedia ditempatkan di seluruh indonesea. Untuk selengkapnya berikut info loker terbaru:

WALK-IN INTERIEW Medical Representative SEMARANG (SMG)
PT Galenium Pharmasia Laboratories
Jakarta Raya

Tanggung Jawab:
  • Tugas :Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Persyaratan:
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
  • Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • memiliki motovasi kerja yang tinggi
  • Bersedia di tempatkan di seluruh indonesia
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan datang dengan membawa CV & Lamaran serta photo terbaru ukuran 4x6 & Alat tulis, untuk walk-in interview pada: SELASA , 10 DESEMBER 2013 (09.00 – 15.00) HOTEL HORISON (RUANG MURIA LANTAI 5)JL. KH AHMAD DAHLAN NO.2. SEMARANG – JAWA TENGAH

Sekian informasi lowongan kerja yang bisa kami sampaikan, kami berharap dengan adanya info ini dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan. Terima Kasih.

Rating: 4.5